statistik

Blogger Mobile

Powered By Blogger

Jumat, 17 Agustus 2012

Jika Negosiasi dengan Gumbs Gagal, Inilah Penggantinya

Diam-diam Sriwijaya FC ternyata menjalin komunikasi serius dengan pemain Arema Indonesia asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi.
Bukan hanya menjalin komunikasi serius, Sriwijaya FC dikabarkan sudah menyodorkan kontrak dalam kisaran Rp1,2 miliar untuk Dzumafo ditambah berbagai fasilitas lainnya. Sementara itu, negosiasi harga dengan Kayamba hingga saat ini belum juga mencapai kesepakatan.

Direktur teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Hendri Zainuddin membenarkan saat ini pihaknya sedang melakukan negosiasi harga dengan Dzumafo. Ia berharap segera tercapai kesepakatan harga sehingga Dzumafo bisa berlabuh bersama Sriwijaya FC musim depan.
"Benar, kita mengincar Dzumafo Herman. Sejauh ini komunikasi berjalan sangat baik, kita lihat saja perkembangannya nanti, jika benar-benar sepakat, maka kita akan rekrut Dzumafo," ujar Hendri kepada GOAL.com Indonesia , Jumat (17/8).

Hendri mengatakan, Sriwijaya FC berminat dengan Djumafo sudah sejak lama, namun selalu gagal dalam kesepakatan harga kontrak. Tapi kali ini negosiasi mengarah ke hasil yang positif.
"Negosiasi berjalan sangat baik. Melihat kualitas dari.Dzumafo, dirinya sangat layak menggantikan salah satu striker asing Sriwijaya FC," kata Hendri.
Untuk nilai kontrak yang ditawarkan.kepada Dzumafo, Hendri enggan mengatakannya, karena bukan untuk diumbar ke publik.

"Tapi yang jelas, nilai kontrak yang kita tawarkan kepada Dzumafo disesuaikan dengan kemampuan dan kualitas Djumafo," ujar Hendri.
Sementara itu, meskipun Sriwijaya FC sudah mengumumkan secara resmi mempertahankan Kieth Kayamba Gumbs sebagai pemain musim depan, namun bukan berarti Kayamba sudah pasti kembali memperkuat Sriwijaya FC. Di tengah proses negosiasi harga, Kayamba juga diisukan akan hengkang ke klub lain, namun dari pihak manajemen Sriwijaya FC dan Kayamba sama-sama mengatakan tetap kembali ingin melakukan kerjasama.

Hendri membenarkan hingga saat ini proses negosiasi harga terus dilakukan dengan pihak Kayamba. Hendri berharap segera tercapai kecocokan harga agar Kayamba bisa fokus kembali memperkuat Sriwijaya FC untuk musim depan.
"Saat ini kan mendekati lebaran, nanti usai lebaran baru kita putuskan kepastian apakah Kayamba tetap bersama Sriwijaya FC atau tidak. Pada dasarnya Sriwijaya FC tetap ingin mempertahankan Kayamba.
Kita harapkan segera ada kesepakatan harga," kata Hendri.

Dikutip dari Goaldotcom
Follow twitter kami @beritaSFC

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT