statistik

Blogger Mobile

Jumat, 17 Agustus 2012

Ahmad Jufrianto Tutupi Posisi Yang Ditinggalkan Jamie Coyne

Nama defender lokal, Ahmad Jupriyanto kemungkinan besar akan kembali ditempatkan pada posnya semula, yakni sebagai center bek untuk diduetkan bersama Thierry.Gathuessi guna mengarungi kompetisi musim mendatang. Hal ini mengingat defender asing Asia, Jamie Coyne (Australia), tidak diperpanjang lagi.kontraknya musim depan oleh manajemen SFC.

Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri.Zainudin mengatakan bisa jadi posisi.Coyne ini akan dikembalikan kepada.Jupriyanto, guna mengisi kekosongan yang ada di lini belakang. 

Pada.putaran pertama lalu kan posisi center bek ini bukan hal baru bagi.Jupriyanto, oleh karena itulah manajemen akan mempercayakan lini belakang ini kepada dirinya kembali.
"Kinierja Jupe pada putaran pertama lalu saya kira tidak terlalu jelek, hanya.saja memang pada waktu itu kita.memerlukan pemain pelapis.andaikata Thierry ataupun Jupe mengalami cedera. Oleh karena itulah pada musim mendatang kita ingin, mencari beberapa nama defender.lainnya untuk lebih memperkuat lini belakang SFC," jelasnya.

Sejauh ini nama Abdul Rahman yang.pada musim lalu menjadi benteng.pertahanan Semen Padang, lanjut.Hendri, sudah hampir mencapai.kesepakatan untuk bisa bergabung.dengan SFC pada musim depan.
Kemudian, M Fahkrudin yang dulunya.memperkuat Deltras Sidoarjo dipastikan bergabung, dan perannya.ini akan menggantikan Siswanto yang.sudah terlebih dahulu dilepas.
Sementara untuk pemain-pemain.lainnya yang masih menjadi incaran.SFC, akan terus dilakukan hubungan.guna mencari deal-deal yang.disepakati kedua belah pihak.
"Doakan saja, mudah-mudahan.proses negosiasi pemain-pemain yang menjadi incaran kita ini dapat.berlangsung mulus," cetusnya.

Saat ini, dikatakan Hendri jumlah pemain SFC sekarang adalah 17 orang dan paling tidak akan menjadi 25-30 pemain untuk mengarungi kompetisi musim depan. Jumlah ini sudah dirasa cukup, andaikata SFCnanti bermain pada dua ataupun tigaliga sekaligus, yakni ISL (IndonesiaSuper League), Piala Indonesia (Copa Indonesia) dan LCA (Liga Champion Asia)
"Bisa lebih ataupun kurang dari itu(25-30 pemain), semuanya akan.sangat tergantung dengan kebutuhan nantinya," pungkas Bakal Calon Bupati Banyuasin ini.

Berita dikutip dari sripoku.com
Follow twitter kami @beritaSFC untuk update berita lain nya

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT