statistik

Blogger Mobile

Selasa, 28 Agustus 2012

(Lagi) Pemain Asing Baru Lamar Sriwijaya FC

Dua pemain asing yang berposisi sebagai sriker, mengajukan lamaran kepada Sriwijaya FC melalui agennya. Dua pemain asing ini adalah Vedran Muratovic asal Kroasia serta Kazuo Homma asal Jepang. Vedran Murotovic terakhir memperkuat Serawak FC di Liga Malaysia sementara Kazuo Homma terakhir memperkuat klub FC Ferencvarosi asal Hungaria.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin membenarkan Sriwijaya FC menerima lamaran dari dua pemain asing yaitu Kazuo Homma dan Murotovic melalui agennya." Keduanya baru ditawarkan oleh agennya. Butuh proses sebelum mereka memperkuat Sriwijaya FC. Lagipula kami saat ini masih memprioritaskan pemain asing yang lama," ujar Hendri Zainuddin.

Selain itu Sriwijaya FC juga dikabarkan masih melakukan pendekatan dengan pemain asing lainnya sebagai antisipasi jika Kayamba dan Hilton Moirera hengkang dari Sriwijaya FC. Seperti diketahui hingga saat ini Kayamba belum mencapai kesepakatan harga dengan Sriwijaya FC, sementara Hilton Moirera yang awalnya sudah deal, tiba-tiba meminta kenaikan gaji. Selain itu Sriwijaya FC juga mencari satu lagi pemain Asia sebagai alternatif jika Kenji Adachihara gagal didapatkan.

Tercatat dua pemain asing yang kini coba didekati Sriwijaya FC yaitu Edward Wilson Junior serta Jerry Karpeh, namun manajemen belum secara terang-terangan mendekati pemain asing yang baru hingga proses negosiasi dengan Kayamba dan Hilton selesai.

"Kita mencari pemain sesuai kebutuhan tim. Jika pemain yang lama sepakat dengan harga yang kita tawarkan, buat apa kita mencari pemain lain. Pendekatan dengan pemain lain sebagai antisipasi jika pemain lama gagal dipertahankan, karena bagaimanapun kita memprioritaskan pemain lama yang berhasil memberikan gelar juara ISL musim lalu," kata Hendri Zainuddin.


Follow twitter kami @beritaSFC untuk update informasi Sriwijaya FC lain nya.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT