statistik

Blogger Mobile

Powered By Blogger

Sabtu, 11 Agustus 2012

Management SFC Rapat Soal Sanksi & Persiapan Tim

Setelah mengetahui kepastian berlangsungnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13 yang akan bergulir bulan November 2012, Sriwijaya FC langsung bergerak cepat dengan segera mempersiapkan tim untuk musim depan.

Langkah awal yang dilakukan Sriwijaya FC adalah dengan melakukan rapat evaluasi musim lalu dan persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin mengatakan rapat evaluasi akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 11-12 Agustus 2012 di Griya Agung Palembang yang akan dipimpin langsung oleh Dodi Reza Alex Noerdin selaku Presiden klub Sriwijaya FC.

“Banyak yang akan kita bahas dalam rapat ini, diantaranya evaluasi tim Sriwijaya FC musim lalu termasuk di dalamnya kinerja pelatih dan pemain serta pembahasan persiapan tim untuk musim depan seperti siapa pelatih dan pemain untuk musim depan,” kata Augie Bunyamin kepada GOAL.com Indonesia.

Selain membahas komposisi pelatih dan pemain, dalam rapat juga akan dibahas soal persiapan menghadapi kompetisi, seperti berapa dana yang dibutuhkan dan perusahaan-perusaaan yang akan menjadi sponsor musim depan.

Juga akan dibahas kinerja pengurus Sriwijaya FC, siapa pengurus yang aktif dan pengurus yang tidak aktif. Bagi pengurus yang tidak aktif, dalam rapat akan diusulkan dilakukan pergantian pengurus. Selain itu juga termasuk di dalamnya pemberian sanksi untuk tiga pemain Sriwijaya FC yang memperkuat Timnas Indonesia yaitu Firman Utina, M Ridwan dan Ponaryo Astaman serta berbagai pembahasan lainnya.

“Karena banyaknya hal yang akan dibahas, maka rapat akan berlangsung selama dua hari. Kita harapkan dari rapat selama dua hari ini sudah bisa menghasilkan keputusan untuk persiapan menghadapi kompetisi musim depan,” kata Augie Bunyamin.

Dikatakan Augie Bunyamin, untuk nama-nama kandidat pelatih Sriwijaya FC sudah ada beberapa nama, dan nama-nama ini akan dibahas dalam rapat. Kemudian nama-nama pemain yang dilepas, dipertahankan dan diincar juga akan masuk dalam pembahasan.” Termasuk apakah kita akan mempertahankan lima pemain asing yang dimiliki atau tidak. Semua tergantung evaluasi terhadap kinerja pemain selama memperkuat Sriwijaya FC,” ujarnya.

Sementara itu untuk jenis sanksi yang akan diberikan kepada Firman Utina, M Ridwan dan Ponaryo Astaman tergantung alasan yang akan diberikan tiga pemain ini saat bertemu dengan Presiden Klub.

”Firman Utina, M Ridwan dan Ponaryo Astaman sudah kita panggil untuk menjelaskan semua ini dan mudah-mudahan besok mereka sudah tiba di Palembang. Setelah mereka memberikan alasan, baru kita bawa dalam rapat dan pak Dodi akan memutuskan sanksi apa yang akan diberikan,” kata Augie.


Sumber : Hensyi Fitriansyah
Follow twitter kami @beritaSFC