statistik

Blogger Mobile

Sabtu, 11 Agustus 2012

Ponaryo : "Kami Mundur Sampai Semuanya Jelas"

Gelandang Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman mengungkapkan alasan mengapa dirinya dan empat pemain lain dari klub peserta kompetisi Indonesia Super League meninggalkan pemusatan latihan Timnas Senior Indonesia tahap pertama di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Kamis (9/8/2012) malam.

Alasan pemain yang pernah bermain untuk klub Persija Jakarta itu izin meninggalkan pemusatan latihan yang dipimpin oleh Pelatih Kepala Nil Maizar adalah karena ingin menyelesaikan masalah dengan klub.
“Kami mundur dari timnas karena ingin menyelesaikan masalah dengan klub, kami sudah buktikan, kami melaksanakan kewajiban saat timnas memanggil. Namun di sisi lain, tidak bisa dilupakan begitu saja bahwa kami juga punya kewajiban dankehidupan professional dengan klub. Kami meminta maaf, karena niat kami yang tadinya ingin membantu menemukan solusi akhirnya malah berpotensi memperuncing masalah,” tutur Ponaryo Astaman kepada wartawan.
Presiden Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Indonesia (APPI) itu mengaku akan mundur dari Timnas Indonesia, sampai semuanya jelas. “Kami mundur sampai semuanya menjadi jelas, sekarang kami kembali ke hakikat kami sebagai pemain dan memberikan yang terbaik di lapangan,”katanya.
Mengenai kabar yang menyebutkan alasan mundurnya, Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M Ridwan, dan Ahmad Bustomi, karena keluarganya mendapatkan teror dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan tegas Ponaryo Astaman menjawab, kalau teror dia pribadi tidak mengalami sedikitpun, mundurnya pemain ISL adalah murni keputusan pribadi.
 
 
Berita dikutip dari : Sripo
Follow twitter kami di @beritaSFC