statistik

Blogger Mobile

Minggu, 12 Agustus 2012

SRIWIJAYA FC Dekati Andik Vermansyah

Sriwijaya FC tidak main-main dalam menyiapkan skuat tim untuk musim depan.
Setelah sebelumnya menjalin komunikasi dengan pemain belakang Timnas Indonesia, Abdul Rahman, kini giliran pemain Persebaya Surabaya yang juga pilar Timnas Indonesia, Andik Vermansyah menjadi incaran Sriwijaya FC.

Tidak hanya sekedar mengincar, manajemen Sriwijaya FC langsung menjalin komunikasi serius dengan Andik.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin menjelaskan satu hari menjelang pengumuman nama-nama pemain untuk mengisi skuat musim depan, Sriwijaya FC terus menjalin komunikasi dengan beberapa pemain, salah satunya adalah Andik Vermansyah.
 

” Hari ini kita fokus menjalin komunikasi dengan dua pemain incaran yaitu Andik Vermansyah dan Abdul Rahman. Mudah-mudahan komunikasi yang kita lakukan bisa berjalan lancar sehingga keduanya bisa menjadi pemain Sriwijaya FC untuk musim depan,” kata Hendri Zainuddin, Sabtu (11/08).

Hendri mengatakan Sriwijaya FC membutuhkan pemain yang memiliki tipikal permainan seperti yang dimiliki Andik Vermansyah untuk memperkuat lini depan, mengingat Sriwijaya FC menginginkan lini depan lebih subur dari musim lalu.

“Setelah kita melakukan komunikasi dengan Andik dan Abdul Rahman, besok hasilnya akan kita bawa dala rapat evaluasi di Griya Agung yang akan dipimpin langsung oleh Presiden klub. Bukan hanya Andik dan Abdul Rahman, semua pemain yang kita incar dan sudah melakukan komunikasi, akan kita bahas dalam rapat evaluasi,” kata Hendri Zainuddin.

Besok pagi di Griya Agung , juga akan hadir tiga pemain Sriwijaya FC yang memperkuat Timnas Indonesia yaitu Firman Utina, M Ridwan dan Ponaryo Astaman. Ketiganya akan menemui Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka yang menentang perintah manajemen Sriwijaya FC untuk tidak memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Valencia.
 
 
Follow twitter kami di @beritaSFC