statistik

Blogger Mobile

Minggu, 12 Agustus 2012

SRIWIJAYA FC Rekrut 12 Pemain Baru

Secara perlahan namun pasti, manajemen Sriwijaya FC (SFC) ternyata sudah mempersiapkan skuad untuk menghadapi kompetisi yang akan datang. Sedikitnya akan ada 12 pemain baru yang akan merumput bersama SFC musim depan.

Dilansir dari Palembang Pos, Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin menyatakan jika akan ada 12 sampai 14 pemain anyar yang akan segera datang dan dijamu oleh Presiden SFC, Dodi Reza dalam jamuan buka bersama pada hari ini, Sabtu (11/082012). Namun ketika dimintai keterangan siapa saja pemain tersebut, Augie mengaku tidak mengetahui nama-nama pemain tersebut karena Presiden SFC sendiri yang akan langsung mengumumkan daftar pemain tersebut.

Sebagai juara bertahan ISL, SFC dipastikan akan benar-benar menjaga reputasinya sebagai tim juara dengan mempersiapkan skuad yang terbaik demi meraih prestasi yang baik juga. Apalagi jika musim depan SFC jadi berlaga dikompetisi Liga Champions Asia. Tentu membutuhkan persiapan tim yang benar matang dan berkualitas.

"Para pemain dijadwalkan datang ke Palembang besok (hari ini-red). Selanjutnya akan dijamu Pak Dodi buka bersama," ujar Augie, dikutip dari Palembang Pos (11/08/2012).

Hingga saat ini belum diketahui siapa saja pemain SFC yang dipertahankan dan yang dilepas karena manajemen SFC baru memulai evaluasi tim Sabtu, (11/08/2012). Sejauh ini untuk pemain asing, baru Lim Joon Sik dan Thierry Gathuessy yang menyatakan siap bergabung kembali bersama SFC. Sedangkan Kayamba dalam tahap negoisasi dan tetap menjadi prioritas SFC untuk dipertahankan.
 
Follow twitter kami @beritaSFC