statistik

Blogger Mobile

Minggu, 12 Agustus 2012

SRIWIJAYA FC Gelar Pasar Murah

Bertajuk Sriwijaya FC peduli, jajaran manajemen dan pemain menggelar operasi pasar murah di dua titik pada Selasa (14/8/2012).
Pemain akan dilibatkan dalam operasi ini bersama jajaran manajemen.

Adapun tempat operasi digelar di tiga titik titik yakni di kawasan Kelurahan 3/4 Ulu Laut dekat klinik Yan Hadi mulai pukul 09.00-12.00. Kemudian di Jl Sukarela dekat lapangan Perisai mulai pukul 10.00-13.00. Kemudian di kawasan Jakabaring.

"Khusus untuk Jakabaring, bukan operasi pasar murah, tetapi membagikan sembako kepada 400 personel Jakabaring Sprot City. Ini sebagai bentuk rasa syukur kita karena berhasil memenangi juara ISL dan Perang Bintang," jelas Presiden Klub H Dodi Reza Alex kepada Sripoku.com , Minggu (12/8/2012).

Sementara, di dua titik memang akan dijadikan operasi pasar murah. Ditambahkan Augie, pemain akan dilibatkan, pihaknya menyiapkan bingkisan di dua titik ini masing-masing 1.800 paket.
"Nanti akan dipajang juga Piala ISL dan Perang Bintang, dan pemain turut berjualan," jelas Augie.

Menurut dia, paket ini sendiri dijual dengan harga Rp40 ribu dengan 2 kg gula pasir, 2 kg beras, 2 liter minyak goreng dan lainnya.
"Jika ditotalkan dengan harga asli berkisar Rp70 ribuan perpaket. Pembeli juga bisa foto bareng pemain di dekat Piala yang nanti kita pajang," jelas Augie.


Follow twitter kami @beritaSFC untuk Info lebih Update nya



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT