statistik

Blogger Mobile

Minggu, 12 Agustus 2012

SRIWIJAYA FC Akan Rekrut Sampai 19 Pemain Anyar

Manajemen Sriwijaya FC sudah mengumumkan secara resmi enam orang pemain yang dilepas, sementara sisanya dalam tahap negosiasi harga. Untuk mengantisipasi jika ada pemain yang dipertahankan tidak sepakat dengan harga serta untuk mengganti enam pemain yang dilepas, manajemen Sriwijaya FC kini sedang membidik 19 orang pemain.

Banyaknya pemain yang dibidik, karena belum tentu pemain yang diincar akan langsung bersedia membela Sriwijaya FC untuk musim depan. Selain itu enam orang pemain yang dilepas, juga harus disiapkan pengganti yang memiliki kualitas sama bahkan lebih baik dari enam pemain yang dilepas ini.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pendekatan dengan 19 orang pemain. Semua pemain yang dibidik ini adalah pemain-pemain terbaik di posisi msing-masing." Untuk nama-namanya belum bisa kita sebutkan karena para pemain ini masih terikat kontrak dengan klub lamanya," ujar Hendri Zainuddin.

Sebelumnya Hendri menyebutkan beberapa nama pemain yang diincar seperti pemain Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah, pemain Semen Padang Abdul Rahman, dua pemain Persib, dua pemain Persiba, dan pemain-pemain lainnya." Kalau pemain ini sudah resmi kita dapatkan, baru akan kita umumkan namanya, tapi yang pasti jumlah pemain yang kita bidik sebanyak 19 orang," kata Hendri Zainuddin.


Sumber berita HZ.com
Follow twitter kami @beritaSFC



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT