statistik

Blogger Mobile

Minggu, 12 Agustus 2012

6 Pemain Tidak Diperpanjang Kontraknya

Sriwijaya FC secara resmi melepas enam orang pemain yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC. Dengan dilepasnya enam pemain ini, manajemen Sriwijaya FC mempersilahkan mereka mencari klub lain untuk musim depan.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan, berdasarkan hasil evaluasi yang mereka lakukan terhadap pemain selama memperkuat Sriwijaya FC smusim 2011-2012, maka diputuskan enam orang pemain dilepas dari Sriwijaya FC.

"Enam pemain kita lepas dan dipersilahkan mencari klub lain. Enam pemain ini adalah Jamie Coyne, Septia Hadi, Siswanto, Nova Arianto, Riski Novriansyah dan Darwin.," kata Hendri Zainuddin.

Dikatakan Hendri, banyak pertimbangan yang dilakukan oleh manajemen Sriwijaya FC sebelum memutuskan pemain yang dilepas serta dipertahankan, yaitu kontribusi dan kualitas pemain musim lalu serta keyakinan kalau musim depan pemain ini bisa lebih baik dari musim sebelumnya. Kemudian, sikap dan karakter pemain dimana seorang pemain harus beretika dan professional. Pertimbangan terakhir adalah adalah faktor finansial.

Untuk pemain yang dipertahankan, masih dalam tahap negosiasi harga. Jika setuju dengan harga yang ditawarkan Sriwijaya FC, maka semua pemain yang dipertahankan dipastikan kembali memperkuat Sriwijaya FC untuk musim depan, namun jika ada pemain yang tidak sepakat dengan harga kontrak, sebagai gantinya, Sriwijaya FC akan mengambil pemain yang masuk dalam incaran.


Sumber berita: HZ.com
Follow twitter kami @beritaSFC




Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT