statistik

Blogger Mobile

Minggu, 12 Agustus 2012

Kas Hartadi (Tetap) Melatih SRIWIJAYA FC

Keberhasilan Kas Hartadi membawa Sriwijaya FC meraih juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 dan juara perang bintang musim lalu menjadi penilaian utama bagi manajemen Sriwijaya FC untuk kembali menunjuk Kas Hartadi sebagai pelatih kepala musim depan.

Sebagai pelatih kepala, Kas Hartadi kembali akan didampingi oleh asisten pelatih Hartono Ruslan seperti musim sebelumnya. Jika Sriwijaya FC berlaga di Liga Champions Asia (LCA) musim depan, Sriwijaya FC punya Hartono Ruslan , yang memiliki lisensi pelatih A AFC

Keputusan kembali menggunakan duet pelatih Kas Hartadi dan Hartono Ruslan dihasilkan dalam rapat evaluasi yang dilakukan manajemen Sriwijaya FC, Minggu (12/08) di Griya Agung Palembang yang dipimpin Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengatakan, Sriwijaya FC kembali menunjuk Kas Hartadi sebagai pelatih kepala setelah melalui berbagai pertimbangan matang." Kas Hartadi sudah membuktikan kemampuannya membawa Sriwijaya FC meraih juara ISL dan perang bintang, karena itulah, manajemen sepakat kembali mengangkat Kas Hartadi sebagai pelatih kepala," kata Hendri Zainuddin.

Dikatakan Hendri, jika nanti Sriwijaya FC tampil di Liga Champions Asia, maka Hartono Ruslan yang akan didaftarkan sebagai pelatih kepala, karena Hartono Ruslan memiliki lisensi pelatih A AFC." Tapi kalau di kompetisi Liga Indonesia, Kas Hartadi yang akan menjadi pelatih kepala dan Hartono Ruslan menjadi asisten pelatih," ujar Hendri Zainuddin.

Dikatakan Hendri, Kas Hartadi bersama Hartono Ruslan sudah membuktikan kapasitasnya dengan mempersembahkan gelar juara ISL dan perang bintang untuk Sriwijaya FC. karena itu manajemen Sriwijaya FC tidak ragu untuk tetap mempertahankan Kas Hartadi sebagai pelatih kepala." Kami optimis dengan kembali mengangkat Kas Hartadi dan Hartono Ruslan sebagai pelatih dan asisten pelatih, gelar juara ISL akan bisa dipertahankan," kata Hendri Zainuddin.


Sumber berita : HZ.com
Follow twitter kami @beritaSFC




Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT