statistik

Blogger Mobile

Jumat, 31 Agustus 2012

Stop !!! Negosiasi Dengan Sergio Van Djik

Mahalnya harga striker top yang kini beredar di Indonesia Super League (ISL) membuat manajemen mengalihkan bidikan kepada striker naturalisasi atau paling tidak yang memiliki garis keturunan Indonesia.

Salah satunya, Serginho Van Dijk, atau populer disapa Sergio Van Dijk. Striker yang genap berusia 30 tahun ini, masuk dalam bidikan.

Manajemen Sriwijaya FC lewat Direkrut Keuangan Augie Bunyamin, Kamis (30/8/2012) pun membenarkan, ada negosiasi dengan sang peraih golden boot (sepatu emas) Liga Australia dengan 16 gol 2010/2011 ini.

"Memang kami ingin mendatangkan, tak tidak ada yang meragukan kualitasnya," kata Augie.

TAJAM, cepat, pandai memberi assist, dan kuat dalam bola-bola udara, itulah gambaran untuk Sergio. Sayang, seperti musim-musim sebelumnya, lagi-lagi SFC tidak berjodoh. Sebab harga sang striker Rp4,2 miliar.

"Memang negosiasinya panjang. Tidak deal, kami sudah berusaha keras mendatangkan. Namun, dia meminta Rp4,2 miliar, itu sulit dipenuhi," jelas Direkur Keuangan SFC, Augie Bunyamin.

Kendati demikian, dia menghimbau agar fans dan suporter bisa memaklumi, karena SFC selalu memiliki solusi alternatif."Kami tetap ada alternatifnya," jelas Aguie.

Sebenarnya, dalam persoalan ini, paling tidak ada simbiosis mutualisme jika van Dijk bergabung. Paling tidak, SFC bisa memuluskan ambisinya untuk memperkuat Indonesia, sekaligus memuluskan jalan Laskar Wong Kito untuk menyempurnakan skuadnya.

Sebab jika naturalisasi jadi, SFC bisa mencari striker asing lagi.

*Dikutip dari Sripoku.com
Follow twitter kami @beritaSFC untuk info terupdate lain nya.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT