statistik

Blogger Mobile

Jumat, 27 Mei 2011

Jelang Laga SFC vs Persija (Part II)

Ketika Sriwijaya FC dihantui kelelahan, pasukan Persija justru lebih siap dan bugar. Bahkan pasukan Rahmad Darmawan akan "menyerbu" atau tiba di Palembang, Jumat (27/5/2011).

Menurut RD sapaannya, semua pemain siap tempur, dia kini hanya menggelar latihan koordinasi dan taktik menghadapi Sriwijaya FC. Baginya menghadapi SFC adalah mengutamakan kebugaran. Memang faktor istirahat terlalu lama juga akan berpengaruh dalam laga nanti.

"Tentunya anda tahu bagaimana tim yang tidak bermain dalam waktu lama, tetapi sudah kami antisifasi dengan beberapa tray out," urai Rahmad Darmawan, Kamis (26/5/2011).

Sementara itu, Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan tengah mempersiapkan timnya menghadapi Sriwijaya FC di ajang Liga Super Indonesia (LSI) yang dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (29/5/2011).


Pasca kekalahan SFC lawan Chonburi FC pada laga AFC, Rabu (25/5), menurut Rahmad Darmawan hal itu justru membuat anak asuhnya semakin sulit.


"Kekalahan itu bukan membuat kami akan memetik keuntungan justru akan semakin menyulitkan kami, sebab motivasi mereka untuk menang semakin berlipat ganda," kata Rahmad Darmawan, Kamis (26/5).

edited by: sripoku.com