statistik

Blogger Mobile

Minggu, 03 Juli 2011

Mr. "K" Di Umumkan Tanggal 9 Juli

Copy From : Goal.com

Manajemen Sriwijaya FC masih bungkam mengenai nama pelatih yang bakal mengarsiteki Laskar Wong Kito musim depan.

Padahal, bisa dipastikan manajemen klub asal Sumsel itu telah mengantongi nama "sang arsitek" tersebut pasca mengumumkan tujuh pelatih yang masuk bursa pada 12 Juli lalu.

Ke-7 pelatih itu, Ivan Kolev (pelatih SFC musim ini), Jacksen F Tiago (pelatih Persipura Jayapura), Robert Rene Albert (mantan pelatih PSM Makassar), Jaya Hartono (mantan pelatih Persib Bandung).

Kemudian, asisten pelatih kepala SFC saat ini yaitu Kas Hartadi, Kapten SFC, Keith Kayamba Gumbs, serta satu pelatih asing yang namanya masih dirahasiakan.

"Kami belum bisa mengumumkannya sekarang. Tapi, saya sedikit memberikan bocoran, bahwa pelatih SFC musim depan inisialnya Mr K," ujar Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin di Palembang, Jumat.

Dia mengungkapkan, manajemen SFC tidak dapat mengumumkannya segera karena "Mr K" yang meminta.

"Mr K tidak ingin diungkap lebih dulu tentang identitasnya karena persoalan pemain belum selesai. Namun, kesepakatan tentang nilai kontrak dan tentang komposisi pemain musim depan telah dibicarakan secara gamblang dengannya," kata dia.

Diumumkan 9 Juli

Manajemen Sriwijaya FC semakin membuat penasaran publik pencinta klub asal Sumsel itu mengenai nama pelatih musim depan.

Maklum saja, setelah memberikan bocoran inisial pelatih musim depan yakni "Mr K", publik mulai menerka-nerka.

Namun, SFC mania tidak perlu menunggu terlalu lama untuk membuktikan kebenarannya karena manajemen klub berjanji akan mengumumkan secara resmi pada 9 Juli nanti.

"Siapa sebenarnya "Mr K" akan kami umumkan 9 Juli nanti. Jadi, para pencinta SFC diharapkan bersabar," kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin di Palembang, Minggu.

Menurut dia, terdapat hal teknis yang masih harus diselesaikan antara manajemen klub dengan "Mr K".

"Pada prinsipnya sudah tidak ada masalah lagi, hanya saja tinggal nilai kontrak kerja yang diharapkan dapat turun sedikit lagi," ujar dia.

Sebelumnya, manajemen klub sempat merilis tujuh nama pelatih yang masuk bursa. Ke-7 pelatih itu, Dia menyebutkan, ketujuh pelatih itu adalah Ivan Kolev (pelatih SFC musim ini), Jacksen F Tiago (pelatih Persipura Jayapura), Robert Rene Albert (mantan pelatih PSM Makassar), Jaya Hartono (mantan pelatih Persib Bandung).

Kemudian, asisten pelatih kepala SFC saat ini yaitu Kas Hartadi, Kapten SFC, Keith Kayamba Gumbs, serta satu pelatih asing yang namanya masih dirahasiakan.