statistik

Blogger Mobile

Rabu, 30 Mei 2012

Kas Hartadi Waspadai 3 Pemain Persiba

PALEMBANG - Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan pada Jumat (1/6/2012) mendatang.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi tampaknya telah mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai trio pemain asing dari Tim Beruang Madu (Julukan Persiba).

Mereka adalah Francisco Aldo Barreto asal Paraguay, Matsunaga Shohe, dan Kenji Adachihara asal Jepang.

"Secara keseluruhan mereka (Persiba) tim yang bagus. Terbukti saat ini mereka berada di peringkat ke enam klasemen sementara," ungkap pelatih asal Solo ini ketika dijumpai Sripoku.com usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (29/5/2012).

Mantan Asisten Pelatih Ivan Kolev ini menilai kekuatan Persiba saat ini sudah lebih baik dibandingkan saat SFC mengalahkan (5-1) pada pertemuan pertama lalu.

Pada laga melawan Mitra Kukar (28/5/2012) kemarin, terlihat Persiba lebih memainkan bola-bola panjang dan mengandalkan serangan balik.

"Ternyata strategi tersebut cukup berhasil untuk meredam serangan Mitra Kukar, sehingga Persiba bisa meraih satu poin. Namun saat bertemu kita nanti statusnya akan berbeda, sebagai tuan rumah tentu Persiba tidak ingin kalah dan jelas menginginkan point penuh," ungkap ayah dari Erick Cantona ini


Follow Twitter kami di @beritaSFC
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT