statistik

Blogger Mobile

Senin, 28 Mei 2012

Persipura Masih Yakin Akan Juara

Sriwijaya FC sukses meraih angka penuh setelah berhasil mengalahkan tamunya Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu, (27/5).

Diakui Mettu Duaramuri selaku asisten pelatih Persipura yang mewakili Jacksen F Thiago, kedua tim bermain bagus dengan teknik dan strategi yang memukau sekitar 40 ribu lebih penonton yang memadati GSJ.

"Secara permainan di lapangan, kualitas kedua tim cukup berimbang. Walau harus pulang dengan kekalahan, kami cukup puas atas hasil ini karena pemain sudah berusaha maksimal," ujar Mettu usai laga, Minggu (27/5).

Saat ditanya tentang peluang tim Mutiara Hitam untuk dapat menyalip poin Laskar Wong Kito yang sekarang masih bertengger nyaman di puncak klasemen sementara Indonesian Super League (ISL) dan meraih juara musim ini, Mettu menjelaskan bahwa sepk bola merupakan olahraga bukan hitungan matematika dan semua hal masih dapat terjadi.

"Kami masih optimistis karena perjalanan kompetisi belum berakhir. Jadi kami harus terus berusaha sampai akhir musim. Adapun nanti musim berakhir dan merebut juara 2 pun masih juara," ujar Mettu.

Follow twitter kami di @beritaSFC


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT