statistik

Blogger Mobile

Rabu, 27 Juni 2012

Lawan PSPS : Matikan Zainal Arief

Sementara defender SFC, Thierry Gathuessi siap tampil. Dia mendapat tugas khusus mengunci pergerakan striker PSPS, Zainal Arif. Wajar jika Pelatih Kas Hartadi menginstruksikan Thierry untuk menjaga pergerakan Zainal Arif. Karena, sepeninggal Herman Dzumafo yang berpindah klub ke Arema Malang, peran dari mantan pemain Persib Bandung ini, kian diandalkan. Terbukti Zainal Arif membukukan delapan gol dan menjadikan dirinya sebagai top skor sementara di klubnya.

"Terlebih kepergian Dzumafo di putaran kedua lalu, jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi SFC. Karena itulah kita akan manfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya, untuk dapat mencuri poin penuh pada laga tandang kali ini," ungkap mantan Pelatih SYSA Muba ini, Selasa (26/6).

Pelatih asal Solo ini mengungkapkan, tidak igin mengulang kekalahan memalukan 0-3 dari Persija, Minggu (24/6).

"Pemain tampil all out, PSPS tim berkualitas, selain Zainal Arif masih ada pemain lainnya yang menjadi perhatian saya, yaitu Ali Khadaffi yang pergerakannya selalu merepotkan lini pertahanan lawan," ungkap mantan Pelatih SFC U-21 ini.

Ia menambahkan, tidak ada cara lain yang dilakukan SFC untuk meraih kemenangan atas PSPS, selain bermain agresif sejak menit-menit awal dan mengejar gol cepat.

"Sejauh ini semua pemain dalam kondisi baik dan bugar. Kondisi Ferry yang mengalami memar di kakinya pun sudah mulai pulih dan dipastikan bisa turun ke lapangan. Kita full team sejak menit awal, untuk meraih kemenangan pada Derbi Andalas ini," ungkap suami dari Sri Hastuti ini.

Follow twitter kami di @beritaSFC


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT