statistik

Blogger Mobile

Sabtu, 18 Agustus 2012

Sinyal Dzumafo Akan Gantikan Kayamba Semakin Kencang

Sinyalemen kepergian striker gaek, Keith Kayamba Gumbs dari Sriwijaya FC kian menguat. Ini terlihat dari pergerakan manajeen yang terus berusaha memburu striker-stiker top di tanah air. Sebut saja, Herman Dzumafo Effandy yang dikabarkan proses negosiasinya kian mendekati kata sepakat.

Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainuddin mengakui memang sejauh ini sudah ada komunikasi intensif antara dirinya dengan striker Arema Indonesia ini. Hanya saja oleh karena saat ini Dzumafo masih terikat kontrak dengan klub lam hingga September ini, maka SFC masih belum bisa bergerak leluasa.

"Kita tidak ingin terlalu terburu-buru juga dalam perekrutan pemain asing ini, pasalnya hingga saat ini juga Kayamba pun masih belum selesai negosiasinya," katanya kepada Sripoku.com, Sabtu (18/8/2012).

Selain nama Dzumafo, ada beberapa nama stiker asing lainnya yang turut menjadi incaran SFC, yakni Alberto Goncalves, Jerry Boimah Karpeh dan Kenji Adachihara. Khusus dua nama terakhir ini, perekrutannya ditujukan untuk menggantikan sisa kuota pemain asing Asia, sepeninggal Jamie Coyne yang dilepas.


Berita ini dikutip dari sripoku.com
Follow twitter kami @beritaSFC untuk update-update informasi tentang Sriwijaya FC lain nya.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT