statistik

Blogger Mobile

Jumat, 17 Agustus 2012

Cerai Dengan Specs, SRIWIJAYA FC 80% Sepakat Dengan Stobi

Manajemen Sriwijaya FC mulai bergerak  cepat dengan terus mencari sponsor apparel yang akan menyediakan peralatan mulai dari jersey, sepatu, kaos kaki dan perlengkapan tim lainnya guna menyongsong musim kompetisi 2012/2013.

Hanya saja, dari manajemen tampaknya masih menginginkan sponsor yang mau mempertahankan ciri khas motif songket yang selama ini selalu  menghiasi pakaian skuad Laskar Wong Kito.

"Kita akan tetap berusaha mempertahankan motif songket ini, siapapun itu sponsornya. Hanya saja memang kemungkinan untuk musim depan posisi motif songket ini, tidak akan lagi berada di bahu seperti musim sebelumnya. Bisa jadi, letaknya akan bergeser di tempat lainnya, saya juga  belum tahu desain pastinya seperti apa," kata Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin, Rabu (15/8/2012).

Menurut dia, sejauh ini sudah ada dua sponsor apparel yang sedang dalam tahap penjajakan untuk negosiasi, yakni sponsor lama 'Specs' dan yang kedua adalah sponsor asal Australia 'Stobi.' Hanya dari kedua sponsor ini manajemen masih ingin mencari kecocokan satu sama lain.

Musim ini, manajemen menginginkan para sponsor-sponsor yang berkerja sama dengan SFC tidak hanya membantu dari segi peralatan ataupun barang saja, melainkan pula diminta untuk memberikan sejumlah uang tunai guna keperluan klub.

"Ini semua dilakukan karena belajar dari pengalaman musim sebelumnya, SFC sedikit kesulitan dalam hal pendanaan. Bahkan Presiden Klub SFC, Bapak Dodi Reza harus rela menggadaikan rumahnya, mengingat sejak musim kemarin kita tidak lagi ditopangn oleh dana APBD," jelas Direktur Hotel Swarna Dwipa ini


Akankah Sriwijaya FC benar-benar akan memakai Jersey yg disponsori Stobi musim depan ?
Follow twitter kami @beritaSFC untuk update berikutnya.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT