statistik

Blogger Mobile

Selasa, 29 Mei 2012

Kas Hartadi Bersharap Nova Cepat Sembuh

Pemain belakang Sriwijaya FC Nova Arianto menjadi tumbal kemenangan Sriwijaya FC atas Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu (27/5).

Nova harus dilarikan ke ruang unit gawat darurat RS Muhammadiyah Palembang akibat sikutan pemain Persipura saat berebut bola. Namun, Nova Arianto akhirnya bisa pulang ke mess Graha Sriwijaya Mandiri setelah dirawat dan mendapat empat jahitan di pelipis kanannya yang robek.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi membenarkan kalau Nova Arianto sudah kembali ke mess pemain Sriwijaya FC.

"Usai terkena sikutan pemain Persipura. Nova langsung di bawa ke rumah sakit. Setelah luka di pelipis kanannya mendapat empat jahitan, Nova langsung pulang," kata Kas Hartadi, kepada GOAL.com Indonesia Senin (28/5).

Meskipun baru mendapat cedera di pelipis kanan, namun Kas Hartadi mengatakan, kondisi Nova sudah tidak bermasalah.

"Nova memang butuh istirahat, namun saya pikir, Nova siap saat menghadapi Persiba Balikpapan. Tapi kepastiannya kita lihat dalam satu dua hari ini," ujar Kas Hartadi.

Kas Hartadi berharap Nova bisa segera pulih mengingat kondisi Jamie Coyne juga masih belum jelas bisa tampil atau tidak menghadapi Persiba Balikpapan.

"Kita memang masih ada Ahmad Jufrianto, namun jika Nova dan Jamie bisa pulih, kita lebih banyak pilihan," katanya.

Tim Sriwijaya FC sendiri akan bertolak ke Balikpapan, Rabu (30/5), untuk menghadapi Persiba Balikpapan pada 1 Juni di Stadion Persiba.

"Kita berangkat ke Balikpapan tanggal 30 Mei dengan membawa 20 pemain terbaik. Untuk nama-nama pemain yang dibawa akan kita tentukan pada  29 Mei, karena kita masih harus melihat kondisi terakhir para pemain," ujar Kas Hartadi.

Sementara itu, Nova Arianto mengatakan dirinya sudah merasa baikan usai pelipisnya dijahit sebanyak empat jahitan.

"Saya harapkan bisa tampil menghadapi Persiba karena luka di pelipis kanan saya sudah dijahit," kata Nova Arianto.


Follow twitter kami di @beritaSFC


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT