statistik

Blogger Mobile

Rabu, 30 Mei 2012

Setelah Sembuh Dari Cidera, Jamie Coyne Siap Bermain Lagi

Sempat dikhawatirkan tidak bisa memperkuat SFC, kini kondisi defender asing Sriwijaya FC, Jamie Coyne sudah mulai membaik.

Terlihat pemain asal Australia ini sudah mulai menjalani latihan bersama para pemain lainya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (29/5/2012).

"Coyne kondisinya sudah mulai membaik. Buktinya dia sudah mulai latihan hari ini. Begitu pun dengan kondisi Nova Arianto pasca mengalami luka empat jahitan pada laga melawan Persipura (27/5/2012) lalu. Tinggal lagi melihat siapa yang paling siap untuk diturunkan menjelang pertandingan melawan Persiba Balikpapan (1/6/2012) nanti," ungkap Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, kepada Sripoku.com, Selasa (29/5/2012).

Pantauan Sripoku.com, usai menjalani libur satu hari, para pemain ini terlihat kembali berlatih serius dengan mengikuti arahan dari
pelatih.

Hanya saja pemain inti yang melawan Persipura kemarin memang hanya melakukan latihan ringan berupa peregangan otot dan jogging kecil.

Sementara pemain yang tidak diturunkan tetap mengikuti program latihan, seperti mengasah finishing touch dan games-games kecil seperempat lapangan.

Follow Twitter Kami di @beritaSFC


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT