statistik

Blogger Mobile

Powered By Blogger

Minggu, 02 September 2012

Ditinggal, SRIWIJAYA FC Siap Perkarakan Firman Utina

Sriwijaya FC tidak akan menghalangi jika para pemainnya ingin pindah ke klub lain. Meski sangat menyesali kepindahan para pemain yang musim lalu mempersembahkan gelar juara untuk tim asal Sumatera Selatan ini, Sriwijaya FC akan mencoba lapang dada menerima kepergian para pemainnya, jika dilakukan dengan baik-baik dan sesuai prosedur.

Namun jika kepindahan para pemainnya ke klub lain tidak sesuai dengan prosedur dan aturan perpindahan pemain, maka manajemen Sriwijaya FC siap memperkarakan pemainnya tersebut serta klub yang akan mengontraknya.
Khusus untuk kasus perpindahan Firman Utina ke Persib Bandung, Sriwijaya FC terlebih dahulu akan menyelidiki proses perpindahannya. Jika tidak sesuai prosedur, maka Sriwijaya FC siap memperkarakan Firman Utina.

FOTO : http://sidomi.com/wp-content/uploads/2012/08/Firman-Utina.jpg

Dikatakan Hendri, kontrak Firman Utina baru berakhir Sabtu (1/9), namun dikabarkan sang pemain sudah mencapai kesepakatan dan menerima DP jauh hari sebelum kontraknya di Sriwijaya FC berakhir, atau tepatnya sebelum laga timnas Indonesia menghadapi Valencia.
"Karena itu kami akan mengecek informasi ini  lebih lanjut. Jika informasinya  benar, maka kami siap memperkarakan Firman Utina, bukan hanya Firman tetapi juga klub yang akan merekrutnya," tegas Hendri, Sabtu (1/9) siang, kepada GOAL.com Indonesia.

Firman bisa diperkarakan jika terbukti melakukan pelanggaran dalam proses perpindahan, karena jika persetujuan antara Persib dan Firman sudah dilakukan sebelum kontrak berakhir, maka klub yang merekrutnya harus membayar uang transfer pemain," ujar Hendri.
Selain itu, Hendri juga sangat menyesalkan, Firman hengkang ke Persib dengan mengajak M Ridwan dan Supardi.

"Firman sudah deal sebelum kontraknya berakhir, sementara M Ridwan dan Supardi masih menghormati kontrak dengan menerima pinangan Persib setelah kontrak berakhir. Dengan demikian hanya proses perpindahan Firman ke Persib yang akan kami selidiki dan tindak lanjuti. Nanti akan kami informasikan langkah selanjutnya dari manajemen Sriwijaya FC terhadap perekrutan Firman Utina ini," ujar Hendri.

Saat ini nama Firman, M Ridwan dan Supardi sudah termasuk dalam skuat tim Persib Bandung musim depan. Rencananya Firman akan mengikuti latihan perdana bersama Persib Bandung, Senin (3/9), sementara M Ridwan dan Supardi direncanakan menyusul kemudian. 


Follow twitter kami @beritaSFC Untuk Update berita SFC Lain nya.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT