statistik

Blogger Mobile

Jumat, 29 Juni 2012

Slank Gagal Manggung di Perang Bintang ISL

Panitia lokal Perang Bintang Indonesia Super League 2011-2012, batal mendatangkan grup band Slank.


Menurut Ketua Pelaksana, Augie Bunjamin, laga yang mempertemukan juara ISL Sriwijaya FC melawan tim All Star  tersebut sejatinya juga akan menghadirkan hiburan musik dengan menghadirkan Slank, namun rencana tersebut urung terjadi.

"Saya sudah berkonsultasi dengan pimpinan PT Liga Indonesia (LI) Joko Driyono mengenai keinginan SFC mendatangkan Slank, namun setelah menimbangnya, akhirnya diputuskan tidak jadi," ujar Augie.

Menurutnya, PT LI berkeinginan ajang Perang Bintang di Stadion Jakabaring itu lebih fokus pada pertandingan, bukan pada sajian musiknya.

Padahal, manajemen SFC telah menemukan kesepakatan dengan pihak Slank mengenai nilai kontrak, namun pada akhirnya harus dibatalkan berdasarkan petunjuk tersebut.

"Alasan PT LI cukup masuk akal demi kesakralan pertandingan Perang Bintang nanti. Kami pun dapat menerima, meski awalnya berniat memanjakan para pencinta SFC," ujarnya.

Upaya lainnya, panitia lokal akan membuat acara pembukaan tersendiri untuk mengganti sajian musik itu.

"Saat ini sedang diupayakan, apakah ada upacara pembukaan seperti layaknya pertandingan Piala Indonesia di Palembang tahun 2009 lalu atau tidak ada sama sekali," tandas Augie.


Follow twitter kami di @bola_IND



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT